Cetak Hat-Trick, Salah Tolak Gelar Man of The Match

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berhasil mencetak hat-trick, penggawa Liverpool, Mohamed Salah, menolak gelar man of the match yang diberikan kepadanya usai pertandingan. Ia memilih untuk menyerahkan gelar tersebut kepada James Milner.

Pada partai melawan Bournemouth, Milner berhasil mencatatkan penampilan ke-5000-nya di ajang Premier League. Menurut Salah, hal tersebut membuat Milner lebih layak dianugrahi gelar man of the match.

“Saya menolak penghargaan ini. James lebih berhak mendapatkannya karena ia berhasil mencatatkan penampilannya yang ke-500. Saya tentunya berharap dapat kembali menunjukkan performa yang gemilang di partai-partai selanjutnya. Tapi, hari ini gelar pemain terbaik jatuh ke tangan James,” ujar Salah dikutip dari Liverpool Echo.

Mohamed Salah - Liverpool - James Milner - Zimbio
Zimbio

Pada partai melawan Bournemouth, Juergen Klopp memutuskan untuk melakukan rotasi pemain dan memainkan Milner di sektor kanan pertahanan The Reds. Kontribusi maksimal dari pria 32 tahun itu memastikan Virgil van Dijk dkk membawa pulang tiga angka.

Milner merupakan salah satu pemain kawakan di Premier League. Ia mencatatkan penampilan perdananya di Premier League pada tahun 2001 silam untuk Leeds United. Setelah Leeds, ia sempat membela Newcastle United, Aston Villa dan Manchester City sebelum bergabung ke Anfield.

Selama 17 tahun berkarier di Premier League, ia mampu menunjukkan kebolehannya bermain di berbagai posisi yang berbeda. Ia pertama kali berkarier sebagai pemain sayap. Di Manchester City, ia mulai dimainkan sebagai gelandang tengah. Di Liverpool, ia mampu menunjukkan penampilan yang baik sebagai bek sayap.

Comments
Loading...