Cetak Tiga Gol ke Gawang Newcastle, Aguero Merendah

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan Manchester City atas Newcastle United, Minggu (21/1/2018) dinihari WIB. Laga yang berlangsung di Etihad Stadium ini menjadi panggung bagi sang striker setelah berhasil mencetak tiga gol. Namun, ia justru merendah dengan torehannya tersebut.

Gol-gol yang dicetak Aguero lahir di masing-masing babak. Gol pertamanya ia cetak melalui sundulan di babak pertama, sedangkan dua gol lainnya tercipta di babak kedua melalui tendangan penalti dan memanfaatkan umpan matang Leroy Sane jelang akhir laga.

Namun, bagi Aguero golnya tidak berarti apa-apa andai gagal membawa City meraih gelar di akhir musim. Ia pun bertekad terus memberikan yang terbaik untuk mempersembahkan gelar Premier League ketiga bagi klub asal Manchester tersebut.

@ManCity

“Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Tiga angka sangat dibutuhkan setelah pekan lalu kami menelan kekalahan. Tapi musim masih sangat panjang dan kami belum memenangkan apa pun. Tim ini harus terus melaju di tiap laga untuk mengangkat piala karena itu tujuannya,” kata Aguero kepada BT Sport, Minggu (21/1/2018).

Ketika disinggung soal gol pertamanya, mantan pemain Atletico Madrid itu menegaskan bahwa itu adalah gol miliknya. Menurutnya bola menyentuh rambut hingga membuat si kulit bundar masuk ke gawang.

“Tentu saja itu gol saya sebab bola mengenai rambut. Seperti itulah kejadiannya. 100 persen itu gol saya,” ia menambahkan.

Comments
Loading...