Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chamberlain Dan Ramsey Masih Absen Lawan West Brom

126

Arsenal mengonfirmasi kepastian absennya Alex Oxlade-Chamberlain dan Aaron Ramsey pada pekan ke-13 Premier League. Dengan demikian, mereka bakal mangkir saat The Gunners bertandang ke markas West Bromwich Albion pada Sabtu (21/11).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengabarkan kondisi terakhir Chamberlain dan Ramsey. Dia menyatakan proses pemulihan cedera Chamberlain tidak secepat yang diperkirakan. Sedangkan Ramsey diproyeksi baru akan berlaga pada tengah pekan di Liga Champions.

“Dia masih memiliki masalah pada Senin (16/11) lalu. Tapi kami sudah menelitinya lewat scan dan tidak ada problem apa pun. Kendati demikian, dia tetap berhalangan untuk bermain pada Sabtu (21/11) ini,” ujar Wenger.

Hal ini di luar prediksi awal. Sebelumnya Chamberlian diproyeksi sudah bermain pada pekan ini. Namun, ternyata dia baru akan siap bermain pada pekan depan.

Sementara itu, kondisi Ramsey beranjak membaik. Wenger yakin pemain asal Wales yang baru mempunyai anak itu bakal siap berlaga di Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

“Ramsey akan siap berlatih penuh pada Senin (23/11) dan dapat bermain pada Selasa (24/11). Chamberlain saya perkirakan dalam laga melawan Norwich City. Perkembangan Theo Walcott lebih cepat dari jadwal, tapi dia tetap butuh dua minggu untuk kembali,” kata Wenger.

Wenger benar-benar membutuhkan kontribusi semua pemainnya. Arsenal ingin selalu menang agar tidak tertinggal dalam persaingan di Premier League. Sementara itu, kemenangan di Liga Champions juga diburu untuk menjaga kemungkinan lolos ke babak 16-besar tetap terjaga.