Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea Buat Fabregas Tak Mau Pindah ke Lain Hati

209

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku bahagia selama bernaung di Stamford Bridge sehingga enggan pindah ke klub lain.

Fabregas telah memperkuat Chelsea sejak Juli 2014. The Blues membayar mahar senilai 30 juta pounds untuk merekrut gelandang timnas Spanyol itu dari Barcelona.

“Saya menemukan kebahagiaan yang nyata di Chelsea,” ungkap Fabregas, seperti dilansir Vanity Fair.

“Keluarga saya gembira dan sangat beradaptasi dengan kehidupan di London. Saya terlalu bahagia untuk pindah ke klub lain. Saya hanya merindukan keluarga yang lain dan teman-teman di Barcelona,” imbuhnya.

Fabregas memiliki karier dan gaji yang bagus di klub sebesar Chelsea. Kendati demikian, rasa cinta yang dirasakannya selama berkostum The Blues membuatnya betah dan tidak berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge.

“Anda bisa terpengaruh dengan ketenaran, uang atau orang yang salah. Saya melihat pemain-pemain muda yang gagal meski memiliki talenta luar biasa,” tutur Fabregas.

“Sebaliknya, saya melihat dengan talenta yang tidak terlalu bagus bermain reguler karena sikap dan komitmennya. Berada di sekitar orang-orang yang mencintai Anda sangat penting,” tandasnya.

Fabregas pertama kali meniti karier di Premier League setelah direkrut dari akademi Barcelona pada 2003-2011. Dia sempat memperkuat El Barca selama tiga musim sebelum kembali ke Inggris dan menerima pinangan Chelsea.

Fabregas turut membantu Chelsea meraih dua trofi Premier League dan satu Piala Liga Inggris. Dia mencatatkan 19 gol dan 49 assist dari 145 laga bersama klub asal London tersebut.