Hazard Menggila, Chelsea Bungkam Cardiff

Football5star.com, Indonesia – Chelsea meraih kemenangan kelima beruntun musim ini. Menjamu Cardiff City di Stamford Bridge, Sabtu (15/9) malam, Eden Hazard dkk sukses menang dengan skor 4-1.

Tuan rumah dikejutkan oleh gol tim tamu ketika pertandingan baru berjalan 16 menit. Sol Bamba berhasil memaksimalkan umpan Sean Morisson, untuk menaklukan kiper termahal dunia, Kepa Arizzabalaga.

Akan tetapi, The Blues merespons cepat permainan The Bluebirds. Hasilnya, Eden Hazard sukses mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-37 dan 44, untuk membawa timnya unggul saat turun minum.

Eden Hazard - Chelsea vs Cardiff City - Football5star
premierleague.com

Hazard menjadi gelandang di Premier League dengan keterlibatan gol terbanyak sejak Agustus 2012 yakni 114 kali. Rinciannya adalah 73 gol dan 41 assist, lebih banyak dibandingkan geladang lain di liga.

Tim asuhan Maurizio Sarri masih sempat menambah dua gol pada babak kedua. Selain tambahan satu dari Hazard pada menit ke-80, Willian melengkapi kemenangan Chelsea tiga menit berselang.

Kemenangan ini mengukir rekor baru di kompetisi kasta teratas Inggris. Untuk pertama kalinya dalam 110 tahun, dua tim berhasil memenangi lima pertandingan pembuka secara beruntun.

Beberapa jam sebelumnya, lebih dahulu ada Liverpool yang memastikan kemenangan atas Tottenham Hotspur. Terkahir kali fenomena ini terjadi adalah pada musim 1908/09.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arizzabalaga, Antonio Ruediger, David Luiz, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Jorginho, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Eden Hazard, Pedro, Olivier Giroud.
Manajer: Maurizio Sarri

Cardiff City (4-4-1-1): Neil Etheridge, Joe Bennett, Sean Morisson, Bruno Manga, Sol Bamba, Harry Arter, Joe Ralls, Victor Camarasa, Danny Ward, David Holliet.
Manajer: Neil Warnock

Comments
Loading...