Berita Bola: Chelsea Diminta Mulai Pikirkan Regenerasi Lini Belakang

Mantan bintang Chelsea, Frank Leboeuf, menyarankan agar manajer Antonio Conte melakukan regenerasi skuat, terutama di barisan pertahanan.

Secara rataan umur, skuat Chelsea sebenarnya tidaklah terlalu tua. Para penggawa mereka rata-rata berumur 26 tahun. Namun, yang menjadi sorotan Lebouf adalah para pemain senior yang berada di lini belakang.

Sosok yang pernah lima tahun berkarier di Stamford Bridge tersebut menilai Conte harus segera mencari penerus dari John Terry, Gary Cahill, dan Branislav Ivanovic yang umurnya memasuki kepala tiga.

“Mereka harus mulai memikirkan tentang masa depan. Beberapa pemain sudah terlalu tua sekarang. Tanda tanya bukan hanya berada pada John Terry, tetapi juga Gary Cahill dan Branislav Ivanovic,” ujar Leboeuf seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Mereka adalah pemain yang fantastis bagi Chelsea pada masanya. Namun, mungkin sekarang adalah saatnya merencanakan masa depan,” tambah pria asal Prancis tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Leboeuf juga menyatakan harapannya agar The Blues bisa kembali bersaing di papan atas Premier League musim ini.

“Sekali pun aku tidak lagi bermain bagi mereka, aku adalah seorang penggemar Chelsea. Musim lalu adalah musim yang sangat buruk. Aku berharap musim ini mereka bisa kembali menunjukkan siapa diri mereka dan ke tempat di mana mereka seharusnya berada. Mereka harusnya menempati empat besar, bersaing memperebutkan titel,” jelas Leboeuf.

Comments
Loading...