Chelsea Cuma Butuh Tambahan Tiga Pemain Saja Musim Depan

Football5star.com, Indonesia — Chelsea akan berlaga di banyak ajang musim depan. Dengan skuat The Blues saat ini, mereka tinggal butuh tambahan tiga pemain.

Dengan komposisi klasemen Liga Inggris sejauh musim ini berjalan, Chelsea tampaknya akan berlaga di Liga Champions musim depan. Mereka pun bakal berlaga di empat ajang, karena di domesitik Inggris ada empat kompetisi.

Dengan banyaknya kompetisi itu, Chelsea jelas akan menambah pemain baru, Tapi, mereka diyakini tak akan menambah banyak pemain.

Beberapa pemain seperti Antoine Griezmann dan pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, disebut menjadi pemain buruannya.

“Mereka akan gembira tampil di Liga Champions. Mereka sangat merindukannya musim ini,” ujar mantan pemain dan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, di Sky Sports.

“Ini sangat bergantung pada Diego Costa, yang harus dicari penggantinya jika dia memutuskan untuk pindah ke China, seperti yang pernah dirumorkan musim ini.

“Ini akan sangat menarik. Saya yakin Antonio akan punya beberapa nama pemain yang ingin dia datangkan. Di lini belakang mereka sudah bicara soal mendatangkan pemain-pemain tambahan.

“Tapi, pada saat ini mereka hanya membutuhkan beberapa pemain tambahan untuk menjaga mereka tetap kompetitif. Mereka semua cukup muda dan mereka semua terlihat benar-benar hebat saat ini,” kata Wilkins.

Comments
Loading...