Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea dan Fenerbahce Belum Temui Kata Sepakat Soal Michy Batshuayi

142

Football5star, Indonesia – Striker Chelsea, Michy Batshuayi, menurut laporan Sportsmole, berpotensi hengkang ke klub raksasa Turki, Fenerbahce, pada musim panas 2017.

Batshuayi baru satu musim berseragam Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu dibeli dari Olympique Marseille dengan banderol 33,2 juta pounds pada Juli 2016.

Pindah ke Stamford Bridge rupanya tidak membuat karier Batshuayi menanjak. Pasalnya, dia jarang mendapat kesempatan bermain dari manajer Chelsea, Antonio Conte.

Sepanjang musim 2016-17, Batshuayi lebih banyak menjadi pelapis Diego Costa. Alhasil, striker Belgia itu hanya tampil sebanyak 29 kali dengan koleksi 11 gol dan tiga assist dari berbagai ajang.

Bahkan, nasib Costa yang tidak menentu tidak membuat Batshuayi mendapat garansi tampil reguler bersama Chelsea. Fenerbahce melihat kesempatan dalam situasi yang dihadapi mantan pemain Standard Liege tersebut.

Fenerbahce dikabarkan tertarik untuk memboyong Batshuayi ke Stadion Sukru Saracoglu pada musim panas ini. Kendati demikian, keinginan Fenerbahce tak sejalan dengan kemauan Chelsea.

Pasalnya, Conte diklaim sudah tidak membutuhkan jasa Batshuayi. Chelsea pun membuka pintu bagi semua klub yang ingin merekrut Batshuayi secara permanen.

Selain Fenerbahce, Batshuayi juga dihubungkan dengan Olympique Marseille. Dia masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga Juni 2021.