Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea: Diego Costa Sudah Seperti Keinginan Antonio Conte

64

Football5star.com, Indonesia — Diego Costa menjadi sorotan karena dikabarkan membuat ulah di Chelsea. Meski begitu, dia sudah seperti yang diinginkan Antonio Conte.

Di pekan lalu, Costa didrop dari skuat Chelsea. Dia dikabarkan bertengkar dengan pelatih Chelsea, hinga Conte enggan memasukkannya ke skuat saat melawan Liecester City.

Costa disebut tengah digoda oleh klub-klub China yang menginginkan tenaganya. Kibasan banyak uang membuat keyakinan penyerang asal Spanyol itu goyah.

Conte akhirnya berbicara mengenai kondisi Costa. Dia bilang bahwa mempunyai keyakinan 100 persen pada eks penyerang Atletico Madrid itu.

“Fokus dan konsentrasi Diego ada pada level yang saya inginkan. Dia memempunyai mentalitas siap bermain,” kata Conte kepada di Soccerway.

“Saya biasa meletakkan tangan saya di atas api. Apa artinya? Di Italia, jika Anda meletakan tangan di atas api , itu berarti Anda percaya 100 persen. Itu berarti Anda percaya situasi 100 persen.”

“Jika Diego tak konsentrasi dan memulai pertandingan, itu kesalahan saya. Karena saya tak melihatnya. Saya membuat pilihan, dan itu merupkan pilihan yang buruk. Itu bukan kesalahan pemain, itu kesalahan saya. Karena pekan ini, saya tak melihat bahwa dia tidak fokus atau konsentrasi dan memikirkan situasi yang lain,” imbuhnya.