Chelsea Disarankan Rekrut Jack Wilshere

110

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Dennis Wise, menyarankan The Blues untuk merekrut gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Di mata Wise, Wilshere adalah pemain berkualitas.

Wilshere kemungkinan akan meninggalkan dari Emirates Stadium seiring kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

zimbio.com

Wolverhampton Wanderers, Manchester City, Liverpool, Juventus sampai AC Milan sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan Wilshere. Namun, Wise berharap Chelsea bisa membajak pemain 26 tahun itu.

“Jika Chelsea membutuhkan gelandang, saya pasti akan mengambil Jack Wilshere. Dia bebas, dia berusia 26 tahun dan dia membuktikan telah kembali bugar. Anda melihat uang yang mereka bayarkan untuk Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko dan saya pikir Wilshere lebih baik dari mereka,” kata Wise kepada Sky Sports.

“Pada usia 23 tahun, berapa yang akan Anda bayarkan untuk Wilshere? 40 juta poundsterling? Apakah saya akan memainkannya di tim Chelsea sekarang? Ya, saya akan tempatkan dia di samping N’Golo Kante.”

Wilshere sebelumnya merupakan pemain yang sering cedera. Namun, musim ini, sang pemain berhaisl bangkit.

“Catatan cederanya ada. Seseorang bisa terluka besok, jadi itu tidak masalah. Wilshere telah membuktikan bahwa dia telah bangkit dari cedera ini. Dia telah membuktikan dirinya selama setahun terakhir apa yang mampu dilakukannya.”

“Semua orang mencoret dia dari 18 bulan yang lalu, tetapi dia telah membungkam semuanya. Agennya pasti berpikir Wilshere dalam posisi yang benar-benar nyaman,” Wise menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.