Chelsea Ingin Boyong Martial dari Manchester United

86

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Chelsea tampaknya sudah mempersiapkan kepergian Eden Hazard. Seperti dilaporkan The Times, Chelsea disebut siap mendatangkan Anthony Martial.

Mereka akan menyiapkan langkah konkret untuk mendatangkan Martial dari tim rival, Manchester United. Ini adalah salah satu langkah bila Hazard benar-benar pergi ke Real Madrid seperti yang banyak dirumorkan.

Martial sendiri juga diisukan pergi dari Old Trafford. Pemain yang diboyong dari AS Monaco pada musim panas 2015 silam lewat banderol fantastis sebesar 58 juta pounds itu gagal membuktikan dirinya selama tiga musim mengabdi.Anthony Martial - football5star.com

Terlebih pada musim lalu pria asal Prancis itu jarang menjadi pemain inti. Musim lalu Martial hanya berlaga sebanyak 18 kali sebagai pemain inti di ajang Liga Inggris.

Meski berhasil mencetak 9 gol dan 5 assist untuk The Red Devils pada musim lalu, Martial memang belum dijamin posisi inti pada musim 2018/19 mendatang.

Apalagi kedatangan Alexis Sanchez ke United semakin membuat dirinya terjepit. Ditambah moncernya performa Jesse Lingard di lini depan, Jose Mourinho selaku manajer pun urung memilih Martial.

Namun, The Blues tak akan semudah itu untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut. Sebab, United diyakini akan memasang harga tinggi untuk memagari Martial.

United memasang banderol €100 juta dalam buy out clause Martial. Akan tetapi, Chelsea bisa optimistis mendapatkannya dengan jauh lebih murah menilik situasi yang ada saat ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.