Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea: Ini Dua Momen Terbaik Willian Musim Lalu

190

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Willian, menceritakan dua momen terbaiknya bersama klub pada musim 2016-17 lalu. Ia juga membeberkan lawan terkuat yang dihadapinya di Premier League.

Chelsea berhasil mengakhiri musim lalu sebagai juara Premier League. Mereka mengoleksi 93 poin dari 38 pertandingan, unggul sembilan angka dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua.

Willian menjelaskan bahwa kemenangan 1-0 melawan West Bromwich Albion pada 12 Mei 2017 merupakan salah satu momen favoritnya. Selain karena mereka dipastikan menjadi juara, ayahnya juga turut hadir di Stadion Hawthorns.

“Yang pertama adalah laga tandang melawan West Brom karena kami memastikan diri menjadi juara Premier League di sana. Ayah saya datang langsung ke stadion, jadi itu merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan,” ujar Willian seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Yang kedua adalah ketika laga tandang melawan Manchester City karena laga tersebut berlangsung hanya beberapa hari setelah tragedi jatuhnya pesawat Chapecoense. Saya merasa sangat emosional dan ketika saya mencetak gol, saya menunjukkan dukungan kepada mereka,” tambah dirinya.

Simpati besar Willian terhadap Chapecoense tentu sangatlah wajar mengingat ia merupakan pemain asal Brasil.

Menariknya, ia juga mengakui bahwa laga melawan Man. City tersebut merupakan salah satu pertandingan tersulit yang ia jalani musim lalu.

“Saya pikir lawan tersulit kami adalah Tottenham dan Man. City. Semua pertandingan melawan mereka selalu sangat ketat, tetapi jujur saja, setiap laga di Premier League selalu sulit untuk dimenangi,” tutur dirinya.