Chelsea Kalah Karena Kehilangan Konsentrasi

238

Chelsea pulang dari markas Paris Saint Germain dengan tangan hampa. The Blues kalah karena kehilangan konsentrasi.

Saat melakoni pertandingan di Parc des Princes, Rabu (17/2) dini hari WIB, Chelsea kalah 1-2. Mereka juga kalah dominan dari tuan rumah. Mereka cuma mampu melakukan 34 persen penguasaan bola, tiga kali melepaskan attempts on target, dan tiga percobaan melebar.

Sementara itu, PSG yang unggul penguasaan bola bisa melakukan 15 percobaan, delapan melebar, dan tujuh lainnya bisa mencapai sasaran.

Chelsea bisa menahan gempuran hingga menit 77. Gol penentu kemenangan Chelsea itu dicetak oleh Edison Cavani di menit 78.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic mampu membawa PSG unggul dengan golnya di menit 39. Yang bisa disamakan oleh John Obi Mikel pada masa injury time di babak pertama.

Soal gol Cavani, bek Chelsea Branislav Ivanovic, bilang bahwa itu terjadi karena para penggawa Si Biru kehilangan konsentrasi.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit, kami mencoba untuk memperagakan permainan kami dan untuk mencetak gol tandang. Tapi, di akhir laga mereka bisa mencetak gol yang sangat menentukan,” kata Ivanovic di BT Sport.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat sulit untuk tim kami karena banyak hal, tapi kami melakoni laga di sini dengan keberanian dan kami mencoba untuk mencetak gol.”

“Kami mempunyai beberapa kesempatan¬† sebelum mereka mencetak gol kedua. Kami bisa memenangi pertandingan dan mencetak gol kedua.”

“Kami kehilangan sedikit konsentrasi menuju akhir laga dan kami sedikit terbuka, dan striker seperti yang dimiliki Paris bisa memanfaatkan setiap peluang,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.