Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea, Lawan Terberat Carrick Selama Membela MU

203

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menyebut Chelsea sebagai lawan terberatnya selama membela MU dalam 10 tahun terakhir.

Carrick didatangkan oleh Man. United dari Tottenham Hotspur pada awal musim 2006-07. Ketika itu, Chelsea baru memenangi dua gelar Premier League berturut-turut. Tetapi, pada pengujung musim, dominasi Chelsea mampu dipatahkan oleh Man. United.

Selepas musim 2006-07, Chelsea dan Man. United bersaing sengit di berbagai kompetisi. Mereka berdua bahkan pernah bertemu di babak final Liga Champions 2007-08, dengan tim berwarna merah yang menjadi pemenangnya.

Menjelang laga lanjutan Premier League kontra The Blues di Stamford Bridge, Carrick mengakui bahwa Chelsea merupakan lawan terberat yang pernah dihadapinya.

“Sepertinya, iya. Mereka telah memenangan dua gelar ketika aku pertama kali bergabung dan ketika aku sudah datang mereka adan rival utama kami dalam memperebutkan titel,” ujar Carrick seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Persaingan kami sangat ketat semenjak itu dan kami berdua memenangi banyak hal.”

“Anda pernah melihat Arsenal dan Liverpool turut bersaing selama beberapa tahun dan tentu saja Manchester City juga turut berpartisipasi, tetapi jelas dalam 10 atau 12 tahun terakhir Chelsea selalu memiliki level permainan yang tinggi,” tambah dirinya.