“Chelsea Masih Bisa Juara Liga Inggris”

Mantan gelandang Chelsea, Joe Cole, menyebut bekas timnya masih berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Padahal, saat ini Chelsea terpuruk di peringkat ke-14 dengan koleksi 15 poin dari 15 laga.

Chelsea kini terpaut 17 poin dari pemuncak klasemen dan 14 poin dari batas akhir zona Liga Champions. Namun, Cole masih yakin The Blues bisa menjadi juara. Syaratnya, Chelsea harus mengalahkan tim mana pun dan memenangi setiap laga sampai akhir musim.

“Segalanya masih mungkin terjadi. Itulah kenapa kita menonton sepak bola. Anda tak bisa mengeluarkan mereka dari kandidat juara. Chelsea bisa mengalahkan siapa saja dari sekarang sampai akhir musim nanti. Saya tak bilang itu akan terjadi, tapi demikianlah sepak bola,” kata Cole.

“Beberapa pekan ke depan akan menarik. Fans Chelsea sama sekali tak berbalik, mereka tetap berada di belakang manajer dan chairman,” sambung dia.

Cole yang saat ini bermain di Coventry City menyebut bahwa letak keterpurukan Chelsea ada di berbagai aspek, bukan hanya di manajer Jose Mourinho. Dia pun percaya Mourinho dan para pemain Chelsea bisa membalikkan keadaan di sepanjang sisa musim ini.

“Chelsea tengah menjalani periode yang berat. Sulit bagi anda untuk menunjuk dimana letak masalahnya. Saat tim tak mampu meraih hasil bagus, biasanya masalahnya terletak di berbagai hal. Mereka punya pemain berkualitas dan kuat, saya yakin keadaan akan berubah,” tutup Cole.

Comments
Loading...