Chelsea Masih Sabar Menunggu Diego Costa

80

Football5star, Indonesia – Chelsea tengah menanti kehadiran Diego Costa di markas mereka di Cobham. Penyerang timnas Spanyol tersebut dijadwalkan kembali pada Senin (10/7/2017).

Bergabungnya Romelu Lukaku ke Manchester United membuat Chelsea kalang kabut. Pasalnya, mereka menjadikan striker asal Belgia tersebut sebagai buruan utama untuk menggantikan Diego Costa yang sudah terusir.

Kini, Chelsea membuka peluang untuk berdamai dengan Diego Costa karena belum adanya striker alternatif untuk The Blues. Namun, sang striker tidak memberikan respons positif terhadap situasi yang dihadapi Chelsea.

Diego Costa sempat mengatakan kalau ia tidak berencana membeli tiket untuk kembali ke Inggris. Ia mengindikasikan untuk tetap berada di Spanyol agar bisa kembali bergabung dengan Atletico Madrid.

Kondisi tersebut berpeluang memperburuk hubungan antara Chelsea dan Diego Costa. Sebelumnya, Chelsea tidak menemui titik temu dengan Atletico Madrid terkait benderol harga sang pemain.

Menurut kabar yang dinukil dari AS, Diego Costa sudah mencapai kesepakatan personal dengan Atletico Madrid. Masalah utamanya adalah Chelsea tidak ingin menurunkan harga sang pemain.

The Blues menginginkan dana sebesar 50 juta poundsterling (Rp 863,57 miliar) untuk Diego Costa. Namun, Atletico Madrid tidak menyanggupi harga tersebut karena kondisi Diego Costa yang sudah tidak diinginkan Antonio Conte dan fakta kalau mereka baru bisa memainkan sang pemain pada Januari 2018.

Chelsea kabarnya sudah meminta Diego Costa untuk kembali ke London. Jika Diego Costa menolak, Chelsea mengancam tidak akan membayar gaji sang pemain.

You might also like More from author