Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Chelsea Memang Tak Berniat Pertahankan Terry”

148

Mantan pemain Liverpool dan timnas Inggris, Danny Murphy, berkomentar soal kabar bakal perginya John Terry dari Chelsea di akhir musim nanti. Kontrak Terry akan habis Juni nanti.

Terry telah membeberkan bahwa dia tak akan melanjutkan kariernya di Stamford Bridge musim depan. Namun, pihak Chelsea pun buka suara dan menyatakan bahwa keputusan Terry bisa jadi belum final. The Blues mengatakan masih ada peluang bagi sang kapten untuk mendapatkan kontrak baru.

Namun, Murphy tak percaya dengan pernyataan Chelsea. Menurut dia, hal itu dilakukan sebagai perlindungan diri saja. Murphy yakin sedari awal Chelsea memang tak niat mempertahankan Terry.

“Saya adalah pemain tua di Fulham, kapten tim, dan selalu diberi kontrak per tahun. Kontrak baru bisanya selalu ada di atas meja pada Januari. Selalu. Namun di tahun terakhir, saya sampai ke Februari tanpa disodori kontrak,” kata Murphy.

“Sekarang, sama sekali tak ada alasan mengapa tidak ada kontrak di atas meja apabila Chelsea memang berniat mempertahankan Terry. Jadi, Chelsea bilang bahwa masih ada peluang hanya untuk melindungi diri dari kekesalan fans. Tidak ada niat dari mereka untuk memberi kontrak baru untuk Terry,” tambah dia.

“Karena itulah Terry bilang ke pers. Menurut saya, dia kesal karena klub melepasnya begitu saja,” ujar Murphy.

Terry adalah produk binaan akademi Chelsea dan menjadi kapten tim sejak 2004.