Chelsea Oper Bamford ke Norwich City

Chelsea meminjamkan striker belia mereka, Patrick Bamford, ke Norwich City hingga akhir musim 2015-16. Kehadiran Alexandre Pato membuat penyerang berkebangsaan Inggris berusia 22 tahun tersebut tersingkir dari skuat The Blues.

Bamford meraih gelar pemain terbaik Divisi Championship musim 2014-15, setelah bermain spektakuler saat dipinjamkan ke Middlesbrough. Waktu itu, ia mampu menyarangkan 17 gol dari 39 pertandingan bersama The Boro.

Akan tetapi, performa tersebut tampaknya tidak cukup membuat Chelsea terkesan, sehingga Bamford kembali dipinjamkan ke Crystal Palace pada paruh musim pertama. Namun, dia gagal menghasilkan satu pun gol.

Bamford senang bisa bermain bagi Norwich di paruh kedua kedua Premier League musim ini.

“Saya senang berada di sini, dan secepatnya saya akan bisa bermain lebih baik lagi. Itu adalah keinginan saya secara pribadi, namun berusaha meraih banyak poin demi mengamankan posisi Norwich di Premier League juga menjadi keinginan terbesar saya saat ini,” ujar Bamford kepada The Sun.

“Patrick (Bamford) adalah pemain yang hebat musim lalu, dan kami sangat bangga bisa memiliki kesempatan untuk membawanya kesini (Norwich),” sambut manajer Norwich, Alex Neill

“Dia adalah penyerang muda yang masih butuh banyak pengalaman bertanding, dan dia akan mendapat banyak pertandingan bersama kami musim ini,” janjinya.

Norwich berusaha keras untuk bisa bertahan di Premier League, dengan menanjak dari peringkat ke-17. Sebelum memboyong Bramford, kubu The Canaries juga telah mendatangkan Steven Naismith dari Everton pekan lalu.

Comments
Loading...