Chelsea Perpanjang Masa Bakti Azpilicueta Hingga 2022

Football5star.com, Indonesia – Chelsea perpanjang masa bakti Cesar Azpilicueta hingga 2022. Pemain berkebangsaan Spanyol ini mendapatkan gaji sebesar 150 ribu Paun per pekan. Naik 30 ribu Paun dari kontrak sebelumnya.

Azpilicueta didatangkan Chelsea di musim 2012/2013. Dari tahun 2012, mantan pemain Marseille ini tekah bermain sebanyak 298 kali bersama The Blues. Dua pertandingan lagi, ia akan mencapai 300 caps dan akan menjadi pemain asing ketujuh Chelsea yang mencapai 300 caps.

Sesaat setelah memperpanjang kontraknya bersama Chelsea, pemain yang berposisi asli sebagai bek kanan ini tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia bahagia bisa memperpanjang kontrak bersama klub dan merasakan kebahagiaan sejak awal bergabung dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

“Saya sangat senang bisa memperpanjang masa bakti saya di sini, di Chelsea. Sejak saya datang, saya merasakan sukacita dan tanggung jawab, terutama untuk klub dan penggemar. Setiap kali saya pergi ke lapangan, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik. Semoga kami bisa menjaga Chelsea di jalur yang sebenrnya,” ungkapnya dikutip Football5star dari laman resmi Chelsea.

Chelsea, West Ham United, Cesar Azipilicueta
zimbio.com

Direktur Klub Chelsea, Marina Granovskaia menyebut mereka bangga bisa memperpanjang kontrak salah satu pemain pentingnya. Konsistensi dan profesionalisme yang ditunjukkan Azpilicueta menjadi salah dua alasan mengapa mereka memutuskan memperpanjang masa bakti Azpilicueta.

“Cesar adalah salah satu pemain terlama kami dan terbukti menjadi pembelian yang fantastis dalam enam tahun terakhir. Profesionalisme dan konsistensinya pada saat itu tak ada duanya dan ia menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di klub.

“Kontrak baru ini akan membawa Cesar menjalani sepuluh musim di Chelsea. Kami berharap dalam empat tahun ke depan ia akan menjadi kunci kesuksesan kami,” pungkasnya.

Comments
Loading...