Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea Rasakan Tekanan Besar Usai Juara

89

Chelsea masih tampil kurang oke di musim ini. Performa tak optimal itu disebut Branislav Ivanovic sebagai imbas dari tekanan yang didapat usai juara.

Chelsea saat ini masih menempati posisi 15 klasemen Liga Inggris. Sejauh Liga Inggris berjalan 11 laga, mereka baru mengumpulkan 11 poin.

Belum banyak kemenangan yang mereka catatkan di musim ini. Mereka baru tiga kali menang, dua kali menuai hasil imbang, dan enam laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Dengan performa Chelsea yang masih belum oke itu, rumor pemecatan Jose Mourinho pun menyeruak. Beberapa manajer penganti juga sudah mengapung.

Tekanan agar The Blues bisa terus berada di papan atas klasemen disebut menjadi performa buruk tim asal London barat itu saat ini. Ivanovic mengucapkan harapannya agar Chelsea bisa segera memperbaiki klasemen.

“Semua orang ingin kami berada di papan atas klasemen, tapi kami tak melakukan start dengan bagus,” kata Ivanovic di Sky Sports.

“Selalu ada tekanan ekstra saat kalau Anda juara bertahan, dan seluruh tim tidak melakukan reaksi dengan bagus setelah memenangi trofi.”

“Di Premier League, semua tim sangat kompetitif dan bisa memetik kemenangan bahkan saat melawan tim top. Itulah mengapa penting untuk bisa maju selangkah demi selangkah, dan saya berharap bahwa kami bisa kembali ke posisi bagus,” imbuhnya.