Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Ivanovic

198

Chelsea akhrinya resmi memperpanjang kontrak Branislav Ivanovic. Bek kanan asal Serbia tersebut bakal bertahan di Chelsea hingga Juni 2017.

Sebelumnya Ivanovic sempat diincar AC Milan dan Inter Milan. Keduanya ingin memboyong sang pemain secara gratis di bursa transfer musim panas 2016. Tapi karena sudah memperpanjang kontrak, Ivanovic tak lagi berstatus bebas transfer. Duo tim asal Milan tersebut harus bersabar hingga tahun depan jika masih mau memperebutkannya secara cuma-cuma.

“Tidak ada tempat lain yang saya sukai untuk bermain sepak bola. Sejak pindah ke sini, saya merasakan banyak kesuksesan. Saya masih berambisi membantu Chelsea mencapai banyak hal dalam beberapa bulan dan juga di tahun depan,” ucap Ivanovic kepada situs resmi Chelsea.

Bersama timnya, Ivanovic merasakan berbagai gelar bergengsi. Pemain 31 tahun itu pernah mengangkat trofi juara Premier League, Piala FA, Piala Capital One, Community Shield, Liga Champions dan Liga Europa.

“Saya sangat senang tinggal di sini. Setelah delapan tahun, Chelsea sudah seperti rumah saya sendiri,” ungkapnya.

Ivanovic cuma mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun karena manajemen Chelsea sangat tunduk dengan peraturan dari Roman Abramovich. Pemilik Chelsea itu ngotot tak mau memberikan kontrak berdurasi panjang untuk pemain yang usianya sudah melewati 30 tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.