Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea Segera Miliki Bek Asal Amerika Serikat

132

SunSport melaporkan bahwa bek berusia 20 tahun berkebangsaan Amerika Serikat, Matt Miazga, telah menjalani tes medis di Chelsea usai hengkang dari New York Red Bulls.

Chelsea dikabarkan telah menyerahkan biaya transfer sebesar 3,5 juta Poundsterling kepada New York Red Bulls untuk membawa Miazga ke Stamford Bridge.

Miazga mencatatkan 30 penampilan mengesankan di Red Bulls musim ini, bersama dua bersaudara asal Inggris, Shaun dan Bradley Wright-Phillips. Dia disebut memiliki gaya bermain mirip mantan defender kenamaan asal Belanda, Jaap Stam.

Tak ada kesulitan bagi Chelsea untuk mengurus izin kerja dan tinggal Miazga di Inggris, karena ia telah memiliki paspor Uni Eropa yakni Polandia. Alhasil, dia sudah siap ditampilkan oleh manajer Guus Hiddink kapan saja usai melakukan tes medis. Meski begitu, The Blues mesti menunggu konfirmasi resmi transfer ini terlebih dulu.

Kehadiran Miazga di Chelsea diakomodasi oleh salah satu agen ternama, Kia Joorabchian, serta mantan pemain belakang Blackburn Rovers, Ryan Nelsen. Keduannya memang memiliki hubungan yang kuat dengan Premier League. Nelsen bermain hampir 200 kali bersama Blackburn, sedangkan Joorabchian adalah agen yang menghadirkan Ramires ke Stamford Bridge.