Chelsea Siapkan Rp 1 Triliun untuk Boyong Alex Sandro

543

Football5star.com, Indonesia – Chelsea tampaknya sangat serius memburu pemain belakang Juventus, Alex Sandro. Kabar terakhir, juara Premier League tersebut siap menyodorkan tawaran baru senilai 70 juta euro (sekitar Rp 1,044 triliun).

Pada pekan ini, direktur olahraga Juventus Beppe Marotta memberikan konfirmasi mereka sudah menerima penawaran substansial bagi bek kiri asal Brasil tersebut. Tetapi Bianconeri takkan melepas pemain 26 tahun itu jika harganya di bawah permintaan.

Proposal penawaran itu diyakini bernilai 60 juta euro (sekitar Rp 894,899 miliar). Tetapi kini La Gazzetta dello Sport mengklaim Chelsea sedang mempersiapkan tawaran baru senilai 65-70 juta euro.

Sandro berlabuh di Juventus dari FC Porto pada musim panas 2015 setelah Si Nyonya Besar menebusnya dengan harga 26 juta euro (sekitar Rp 387,809 miliar). Kala itu, Juventus dianggap melakukan investasi yang bagus karena mendatangkan pemain tidak begitu terkenal.

Keputusan Juventus sangat bagus. Terbukti, Sandro tampil cemerlang bersama juara Serie A tersebut dan dia termasuk salah satu bek kiri terbaik di dunia, dengan torehan tiga gol dan tujuh assist pada semua kompetisi.

Tak cuma Sandro. La Stampa melaporkan pada Sabtu (24/6/2017) pagi bahwa The Blues juga ingin memboyong gelandang Juventus, Leonardo Bonucci, di mana untuk dua pemain tersebut mereka siap menggelontorkan 110 juta euro (sekitar Rp 1,640 triliun).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.