Chelsea Sulit Pertahankan Hazard

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi Chelsea bakal sulit mempertahankan Eden Hazard. Carragher berkaca pada penampilan buruk The Blues saat melawan Manchester City.

Bertandang ke Etihad, Minggu (4/3/2018), Chelsea menyerah 0-1. Bernardo Silva menjadi pembeda setelah menciptakan gol kemenangan City di awal babak kedua. Serangan City membuat Chelsea bertahan total. Alhasil, Hazard yang diplot sebagai false 9, kesulitan mencari celah untuk melakukan serangan balik.

Antonio Conte, manajer Chelsea, berharap Eden Hazard tak dikasari Cahill saat Belgia bersua Inggris di Piala Dunia 2018.
Getty Images

Hazard tercatat hanya melakukan 31 sentuhan pada bola, terendah kedua setelah Willian. Tak satu pun tembakan bisa dilepaskan Hazard sebelum akhirnya digantikan Alvaro Morata di menit 90.

“Hazard adalah pemain bintang di Chelsea, tapi selalu ada pembicaraan tentang dia pindah. Saya tidak ragu bahwa pada akhir pertandingan itu, begitu sampai sampai di rumah, dia akan telepon agennya dengan mengatakan, ‘Keluarkan aku dari Chelsea’,” kata Carragher kepasa Skoy Sports.

“Dia pasti frustrasi dan berpikir, ‘Aku seharusya bermain untuk tim lain, aku harus bermain dalam tim yang benar-benar mendominasi permainan’. Lawan City, Hazard berkeliaran di atas lapangan dan tidak mendapat bola. Padahal, Anda ingin menunjukkan kepada semua orang di dunia ini seberapa bagus dia.”

“Saya pikir Chelsea akan memiliki masalah besar untuk mempertahankan Hazard setelah itu,” Carragher menambahkan.

Comments
Loading...