Chelsea Tak Akan Jadi Juara Dengan Morata dan Giroud

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink mengatakan bahwa Alvaro Morata dan Olivier Giroud tak akan membawa The Blues menjadi juara Premier League musim ini. Ia pun berharap Chelsea akan mendatangkan penyerang tambahan di bursa transfer Januari mendatang.

Hasselbaink mengatakan bahwa Maurizio Sarri harus memiliki tiga penyerang. Ia menilai tiga penyerang merupakan jumlah yang ideal untuk bersaing di Premier League, Liga Europa, Carabao Cup dan Piala FA.

“Setiap klub yang ingin menjadi juara Premier League harus memiliki tiga penyerang. Saat ini, Chelsea masih membutuhkan penyerang apabila ingin mengejar Manchester City. Giroud dan Morata tidaklah cukup,” ungkap Hasselbaink kepada Sky Sports.

Meskipun tak yakin Morata akan membawa Chelsea mendekati Manchester City, Hasselbaink tetap melemparkan pujian kepada penyerang asal Spanyol itu. Menurutnya, Maurizio Sarri akan membuatnya mencetak banyak gol musim ini.

Alvaro Morata - Chelsea - Jimmy Floyd Hasselbaink - Zimbio
Zimbio

“Sarri telah berhasil mengubah gaya bermain Chelsea. Musim ini, mereka sangat mendominasi penguasaan bola dan menunjukkan permainan menyerang yang atraktif. Jauh berbeda dengan musim-musim sebelumnya,” kata pria asal Belanda tersebut.

“Morata akan mencetak banyak gol musim ini. Dia adalah sosok yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan mampu merepotkan lini pertahanan lawan. Dia harus yakin akan kemampuan yang ia miliki apabika ingin tampil lebih baik lagi dan mencetak lebih banyak gol musim ini.”

Comments
Loading...