Chelsea: Tak Kunjung Dapatkan Alex Sandro dan Bakayoko, Conte Frustasi

627

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan merasa frustasi karena progres perekrutan bek Juventus, Alex Sandro, dan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, berjalan lambat.

Usaha Chelsea memperkuat skuat untuk musim 2017-18 mendatang menemui jalan terjal. Pendekatan mereka terhadap Sandro dan Bakayoko ternyata tidak berjalan lancar.

Menurut Guardian, situasi ini membuat Conte, yang tengah menjalani masa libur di Italia, merasa cukup khawatir. Pasalnya, Chelsea membutuhkan tenaga ekstra dan kedalaman skuat untuk bisa meraih kesuksesan di Liga Champions musim depan.

Penwaran resmi pertama Chelsea untuk Sandro diyakini telah ditolak oleh Juventus. Namun, mereka siap untuk meningkatkan penawaran hingga 55 juta Poundsterling.

Wing-back berusia 26 tahun tersebut merupakan salah satu kunci keberhasilan Bianconeri menjuarai Serie A musim 2016-17 lalu. Ia juga menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri di ajang Liga Champions.

“Saya sama sekali tidak tahu hal yang dipikirkan oleh Alex mengenai ketartarikan ini, tetapi pemain adalah penguasa dari takdir mereka sendiri,” ujar direktur Juventus, Beppe Marotta.

Sedangkan, untuk mendatangkan Bakayoko ke Stadion Stamford Bridge, Chelsea diklaim telah menyiapkan dana tak kurang dari 40 juta Poundsterling.

Bakayoko, yang tampil sebanyak 32 kali dan berhasil mengantarkan Monaco menjuarai Ligue 1, diyakini tertarik untuk bergabung bersama Chelsea. Ia ingin berduet dengan kompatriotnya asal Prancis, N’Golo Kante.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.