Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea Tawar Keita Rp 305 Miliar

152

Football5star.com, Indonesia – Chelsea memberikan tawaran senilai 20 juta euro (sekitar Rp 305,605 miliar) untuk penyerang Lazio, Keita Balde Diao. Laporan di Italia menyebutkan, juara Premier League itu mengambil langkah tersebut setelah Juventus, AC Milan dan Inter Milan mundur.

Kabar yang beredar, manajer Antonio Conte marah karena klubnya tidak terlalu aktif pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, The Blues kehilangan striker Romelu Lukaku yang pindah ke Manchester United pada Sabtu (8/7/2017).

Karena itu, Chelsea harus mencari penyerang baru dan Keita menjadi incaran. Surat kabar yang berbasis di Roma, Il Tempo mengklaim, raksasa Premier League tersebut mengajukan tawaran 20 juta euro.

Jumlah itu tidak terlalu jauh dari permintaan Biancoceleste, yang mematok 25 juta euro (sekitar Rp 382,062 miliar) untuk pemain 22 tahun asal Senegal tersebut, yang bisa bermain di sayap kanan atau kiri, serta pendukung striker.

Sebenarnya Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Lazio untuk melepas pemain tersebut seharga 20 juta euro plus bonus. Tetapi Keita menolak transfer itu karena dia ingin pindah ke Juventus.

Kini, Bianconeri dan Inter mengincar pemain dari tempat lain. Sementara itu masa depan Keita belum menentu, apalagi kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Pada musim lalu, Keita mencetak 16 gol dalam 31 penampilan di Serie A. Dia lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti.