Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea Tolak Niat Atletico Bawa Pulang Costa

175

AS melaporkan bahwa Chelsea telah menolak tawaran resmi dari Atletico Madrid, yang senilai 45 juta Euro untuk membawa kembali Diego Costa ke Vicente Calderon.

Kubu Diego Simeone saat ini jelas membutuhkan seorang pemain depan bertipikal goal getter. Atletico sejauh ini hanya mampu menyarangkan 31 gol, berbanding jauh dengan Barcelona yang sudah mengemas 54 gol. Costa diyakini bisa menjadi solusi bagi permasalahan lini depan Los Rojiblancos.

Posisi Chelsea yang masih berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League, membuat Costa merasa gerah. Bomber berdarah Brasil itu khawatir posisinya akan tergusur di timnas Spanyol untuk Piala Eropa. Menangkap kegalauan mantan pemainnya itu, manajemen Atletico berencana untuk membeli kembali The Beast dari Chelsea.

“Saya harus lebih baik lagi agar pelatih mau memanggil saya, karena jika tidak, saya akan memberi jalan bagi orang lain. Saya harus kerja keras, berjuang. Saya masih memiliki waktu untuk memperbaiki performa saya sebelum Euro,” tekad Costa.

Selain dana sebesar 45 juta Euro, Atletico juga memasukkan nama pemain depan mereka, Jackson Martinez, sebagai bagian dalam penawaran kesepakatan dengan Chelsea. Penawaran tersebut sudah disampaikan kepada kubu Roman Abramovich melalui agen Costa sendiri yakni Jorge Mendes.

Namun proposal penawaran tersebut sudah ditolak oleh Chelsea, meski Costa pun tak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat Los Colchoneros. Costa berkaca dari pengalaman mantan rekan setimnya, Filipe Luis, yang langsung kembali ke Atletico setelah mencicipi karier di Chelsea selama setahun.

“Tentu anda tidak pernah tahu. Hidup selalu memiliki kejutan, lihat Filipe sekarang,” tutur Costa.