Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea vs Liverpool Menjanjikan Gol

107

Laga antara Chelsea melawan Liverpool yang digelar di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (31/10) menjanjikan terciptanya gol jika melihat tren yang dialami kedua tim.

Dalam lima pertandingan kandang terakhir di Premier League, Chelsea selalu mampu mencetak gol. Mereka bahkan menempati peringkat keenam dalam daftar tim yang paling banyak mencetak gol di partai kandang (delapan gol).

Liverpool sebenarnya sama sekali tidak tajam apabila sedang bermain di markas lawan. Produktivitas tandang mereka menjadi yang terburuk kedua di Premier League musim ini.

Namun, anak-anak asuhan Jurgen Klopp bisa memaksimalkan longgarnya pertahanan The Blues. Dalam 10 laga Premier League terakhir, delapan diantaranya Chelsea kebobolan minimal dua gol. Total 19 gol yang telah diderita Chelsea merupakan yang terburuk kelima di Premier League.

Kebetulan, Stamford Bridge juga sedang tak menjadi rumah yang indah bagi Chelsea. Dari lima pertandingan kandang yang telah dijalani, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka juga sudah kemasukan tujuh gol di markas sendiri.

Apabila Liverpool bisa memaksimalkan momentum kepercayaan diri yang diraih setelah mengalahkan Bournemouth pada tengah pekan kemarin di ajak Piala Liga, bukan tidak mungkin mereka akan mampu mencetak lebih dari satu gol untuk yang pertama kalinya sejak akhir september silam.