Alonso: Terlalu Dini Coret Chelsea dari Persaingan

Football5Star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Marcos Alonso, menilai saat ini terlalu dini untuk mencoret The Blues dari persaingan gelar juara. Ia percaya timnya bisa bangkit di sisa musim ini.

Chelsea takluk 1-2 dari Wolverhampton Wonderers di Stadion Molineux, pertengahan pekan ini. Akibat kekalahan itu, The Blues tertinggal sepuluh angka dari Manchester City di singgasana.

Meski jauh, menurut Alonso, Chelsea belum bisa dicoret dari persaingan juara. Apalagi jika mereka bisa mengalahkan City yang mengunjungi Stamford Bridge, akhir pekan ini.

Alonso Kontrak Chelsea
@TheSportsman

“Mencoret Chelsea terlalu dini untuk dibicarakan. Jika kami kalah pada Sabtu, kami akan tertinggal 13 poin dari puncak, tetapi kami harus berpikir, mempersiapkan pertandingan dengan baik, dan tidak memperhatikan klasemen saat ini,” kata Alonso di Soccerway.

“Lawan City adalah kesempatan sempurna untuk bangkit. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, semua orang akan sangat termotivasi untuk bermain. Kami sangat kecewa setelah kekalahan kemaren, tetapi kembali bekerja dan kami akan bekerja lebih keras dan mulai bermain lebih baik sebagai sebuah tim,” Alonso menambahkan.

Alonso sendiri sudah membela The Blues dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan lima assist.

Comments
Loading...