Alvaro Morata Sebut Kovacic Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia

73

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Alvaro Morata menyambut baik kedatangan Mateo Kovacic dari Real Madrid dan menyebut sang pemain sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

Mateo Kovacic resmi hijrah ke Chelsea musim pada bursa transfer musim panas lalu. Real Madrid sepakat meminjamkan Kovacic ke Chelsea setelah sang pemain mengeluhkan menit bermain yang kurang.

Kedatangan Kovacic disambut gembira oleh penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Kovacic dan Morata pernah bermain setim di Real Madrid. Menurut Morata, Kovacic adalah gelandang muda berbakat yang memiliki skill di atas rata-rata.

“Dia memberi saya banyak assist di Madrid. Kami menikmati saat-saat bermain bersama dan saya senang dia datang ke Chelsea,” ujar Morata dilansir Football5Star.com dar laman resmi Chelsea.

thenational.ae

“Dia adalah pemain hebat yang bisa menjadi sangat penting karena kami membutuhkan pemain besar. Dengan kehadiran Kovacic, kami bisa memiliki lebih banyak penguasaan bola dan mengalirkan bola ke lini depan dengan lebih lancar,” kata pemain 25 tahun itu.

Tak hanya itu, Morata juga melabeli Kovacic sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Morata juga mau membantu Kovacic agar bisa cepat beradaptasi dengan kehidupan di London terutama dalam menghadapi Liga Inggris.

“Saya rasa dia adalah salah satu pemain tengah terbaik di dunia. Saya akan membantu dia untuk beradaptasi. Saya ingat ketika pertama datang ke sini musim lalu, rekan-rekan banyak membantu saya dan kini saatnya saya melakukan hal yang sama,” ucap Morata.

Pada laga pertama Liga Inggris 2018-2019, Morata tampil sebagai starter saat menghadapi Huddersfield Town, Sabtu (11/8/2018). Namun, nama Kovacic tak ada dalam daftar pemain Chelsea pada laga tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.