Areola Sempat Ngotot Gabung Chelsea

66

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih kiper Chelsea, Christophe Lollichon, mengungkapkan bahwa kiper Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola, tertarik merapat ke klubnya di bursa transfer lalu.

Areola jadi bahan pembicaraan setelah tampil gemilang bersama Timnas Prancis melawan Jerman di Nations League. Dalam laga itu, Areola melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Getty Images

Lollichon mengaku dekat dengan Areola. Nama terakhir juga tertarik pindah ke Chelsea, setelah PSG mendatangkan Gianluigi Buffon.

Kebetulan saat itu Chelsea sedang mencari kiper baru setelah kehilangan Thibaut Courtois yang pindah ke Real Madrid. Pada akhirnya, The Blues memilih mendatangkan Kepa Arrizabalaga.

“Kami berbicara banyak di musim panas. Areola ingin datang ke sini, tetapi keputusan akhir bukanlah tanggung jawab saya. Akan sangat menyenangkan untuk bekerja dengannya,” kata Lollichon seperti dilansir Soccerway.

“Sungguh menyedihkan melihat klub seperti PSG memainkan penjaga gawang berusia 40 tahun, sementara Anda memiliki Areola berusia 25 tahun yang memenuhi semua harapan. Di Ligue 1, Buffon dapat bermain satu atau dua tahun lagi, tetapi di Liga Champions berhati-hatilah, itu jauh lebih cepat.”

“Rotasi di antara penjaga gawang konyol. Tanyakan Petr Cech apakah dia menikmati menjadi pilihan kedua bersama Arsenal di Liga Europa musim lalu. Areola akan tumbuh bersama Buffon, tapi dia harus bermain, kalau tidak dia akan kehilangan kesempatannya,” Lollichon menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.