Arnautovic Diprediksi Bakal Tolak Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan bomber West Ham United, Carlton Cole, mengaku yakin Marko Arnautovic akan bertahan bersama The Hammers dan menolak pinangan Chelsea.

Arnautovic tampil gemilang musim ini. Pemain asal Austria itu sudah melesakkan lima gol dalam 10 pertandingan Liga Inggris. Hal ini membuat Chelsea tertarik dengannya.

Sebelumnya, agen sekaligus kakak Arnautovic, yakni Daniel, mengungkapkan bahwa adiknya bisa pindah pada Januari nanti ke klub yang lebih besar, termasuk Chelsea.

Meski demikian, Cole meyakini hal itu takkan terjadi. Ia percaya Arnautovic pasti setia dengan West Ham.

Marko Arnautovic, Virgil van Dijk
zimbio.com

“Arnautovic bahagia di klub ini. Saya tidak berpikir dia ingin pergi. Dia dicintai di sini. Saya tidak melihat alasan mengapa dia harus meninggalkan klub. Semua orang tahu apa kemampuannya di sini dan saya pikir kita akan melihatnya bertahan,” kata Cole di Soccerway.

“Jika dia pergi, itu akan menjadi kerugian besar bagi West Ham, tetapi kami selalu menemukan cara untuk melanjutkan. Kami selalu melakukannya. Saya tidak ingin dia pergi. Saya tidak berpikir klub akan membiarkan dia pergi, karena dia adalah pemain utama kami,” Cole menambahkan.

Arnautovic sendiri sudah membela West Ham sejak musim lalu. Ia telah tampil dalam 46 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 16 gol.

Adapun Chelsea butuh penyerang baru untuk melapisi Alvaro Morata. The Blues sebenarnya sudah memiliki sosok Oliver Giroud. Namun, pemain asal Prancis tersebut mandul musim ini.

Comments
Loading...