Arnautovic Masuk Radar Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bomber West Ham United, Marko Arnautovic, masuk radar Chelsea. Hal itu diutarakan oleh agen sang pemain, Daniel Arnautovic.

“Ada banyak klub Liga Premier yang memantaunya. Chelsea dan Everton misalnya, tetapi tidak hanya mereka,” kata Daniel di Soccerway.

Arnautovic tampil gemilang musim ini. Pemain asal Austria itu sudah melesakkan lima gol dalam 10 pertandingan Liga Inggris. Hal ini membuat Chelsea tertarik dengannya. Menurut Daniel, kliennya juga tertarik pindah pada Januari nanti ke klub yang lebih besar.

“Ini bukan berarti Marko benar-benar ingin pergi, tetapi kami percaya ini adalah momen dalam kariernya ketika dia harus mengambil langkah maju dan mencoba memenangkan beberapa trofi, mungkin bahkan Liga Champions.”

Arnautovic sebelumnya pernah membela Inter Milan pada 2009-2010. Tapi, ia cuma mendapat kesempatan bermain tiga kali sepanjang musim.

Marko Arnautovic, Virgil van Dijk
zimbio.com

“Kembali ke Serie A? Kenapa tidak. Dia bisa membuktikan bahwa Inter tidak salah ketika merekrutnya. Dia baru 19 tahun ketika dia bergabung dengan Inter dan meninggalkan banyak teman baik di sana, bersama kenangan indah tentang Kota Milan,” ucap Daniel.

Arnautovic sendiri sudah membela West Ham sejak musim lalu. Ia telah tampil dalam 46 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 16 gol.

Comments
Loading...