Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Azpilicueta: Chelsea Tak Bermain Baik Menghadapi Watford

134

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Chelsea, Cesar Azpilicueta mengakui timnya tak bermain baik saat laga menghadapi Watford, pada pekan kesembilan Liga Inggris, Sabtu (21/10/2017).  Berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, The Blues menang dengan skor 4-2.

Sempat unggul terlebih dahulu, Chelsea kemudian tertinggal di babak kedua. Untungnya, pemain pengganti Michi Batshuayi mampu membuat gol penyama kedudukan. Azpilicueta kemudian menjadi pahlawan setelah golnya mampu membuat timnya kembali unggul.

zimbio.com

Menurut pemain asal Spanyol itu, kemenangan tersebut penting untuk menumbuhkan kembali rasa percaya diri timnya. Sebelumnya, serangkaian hasil kurang baik mereka dapatkan. Salah satunya saat dikalahkan oleh tim juru kunci, Crystal Palace, pada pekan kedelapan liga.

“Itu bukan permainan terbaik kami. Tapi kami mendapat kemenangan besar untuk kepercayaan diri kami, setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan. Penting bagi tim untuk kembali ke jalan kemenangan,” ujar Azpilicueta seusai pertandingan, Sabtu (21/10/2017).

“Kami kurang percaya diri dan kemudian kami kebobolan.  Tapi kami menunjukkan semangat yang besar dan kami tidak pernah menyerah. Pada akhirnya kami mendapat tiga poin dan itu adalah kemenangan besar bagi kami,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Antonio Conte yang memiliki 16 poin, menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. Selanjutnya, mereka akan menjamu Everton pada babak 16 besar Piala Liga, Kamis (26/10/2017).