Bahagia di Chelsea, Willian Tak Punya Niat Pindah

51

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Willian, mengaku sangat bahagia bersama The Blues. Ia juga tak pernah punya niat meninggalkan Stamford Bridge.

“Banyak orang yang mengatakan banyak hal di media, tetapi aku tidak pernah mengatakan bahwa aku ingin meninggalkan Chelsea, tidak pernah. Selalu aku katakan bahwa aku ingin bertahan di Chelsea selama mungkin, dan aku senang tinggal di sini,” kata Willian seperti dilansir Soccerway.

Willian dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea di bursa transfer lalu. Sang pemain menjadi incaran Barcelona yang sudah tiga kali melayangkan tawaran resmi kepada The Blues.

Selain itu, Real Madrid dan Manchester United juga disebut sebagai klub yang memburu tanda tangan Willian. Namun, sang pemain pada akhirnya bertahan di Stamford Bridge.

“Ketika aku tiba di sini, rencanaku adalah tinggal di sini selama mungkin dan sekarang aku di sini lima tahun. Aku berharap dapat tinggal lima tahun lagi. Aku tahu aku memiliki kontrak dua tahun tersisa, tetapi aku berharap untuk tinggal lebih lama di Liga Premier.”

Getty Images

“Aku sangat senang berada di sini selama lima tahun. Aku telah memenangkan gelar dan memainkan banyak permainan dengan banyak momen bahagia, dan beberapa momen sedih juga, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola, tetapi lima tahun ini sangat baik untukku dan aku bangga menjadi pemain Chelsea,” ucap Willian

Memperkuat Chelsea sejak 2015, Willian telah tampil dalam 241 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sudah melesakkan 44 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.