Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bakayoko Alami Kecelakaan Usai Latihan

123

Football5Star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Chelsea, Tiemoue Bakayoko, mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang dari pusat Latihan The Blues, di Cobham. Mobil yang dikendarainya melewati pembatas jalan sehingga menabrak sebuah pohon.

Kendati demikian, pemain 23 tahun itu dikabarkan tidak mengalami luka serius. Gelandang Timnas Prancis ini diketahui baru saja meninggalkan kompleks latihan klub saat kecelakaan terjadi di Blundell Lane, sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

Menurut sumber dari pihak klub, kondisi Bakayoko sejauh ini baik-baik saja. Ia hanya mengalami luka kecil dan namanya akan tetap dimasukkan ke dalam line up pemain yang akan di bawa Antonio Conte ketika menghadapi Stoke City, Sabtu (23/9/2017).

Meski mobil yang dikendarai mengalami rusak yang cukup parah, Bakayoko beruntung dirinya tidak mendapat cedera. dan bisa melanjutkan persiapan bersama timnya jelang pertandingan di Liga Inggris.

Berita kecelakaan ini sempat membuat panik pihak klub. Terlebih pemain yang didatangkan dari AS Monaco itu baru pulih dari cedera sehingga membuatnya absen di pekan-pekan awal Liga Inggris. Namun, perannya langsung tak tergantikan di lini tengah Chelsea dan selalu dimainkan Conte.

Sejauh ini, pemain yang dibandrol 40 juta pounds tersebut sudah mengemas enam penampilan bersama tim London Biru. Dirinya bahkan sudah mencetak satu gol bagi klub barunya itu ketika menghempaskan perlawanan Qarabag di Liga Champions.