Barkley: Hazard Fenomenal dan Harus Bertahan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ross Barkley, berharap rekannya, Eden Hazard, bertahan di Stamford Bridge. Di mata Barkley, Hazard adalah pemain fenomenal.

Isu kepindahan Hazard ke Real Madrid kembali berhembus kencang. Alasannya adalah karena sang pemain telah menyatakan secara terbuka bahwa ia tengah berada di persimpangan jalan.

@RBerkley8

Ia bingung ingin memperpanjang kontraknya di Stadion Stamford Bridge yang tinggal menyisakan dua tahun atau membela Madrid yang merupakan klub idolanya sejak kecil.

Tidak sedikit yang mengklaim bahwa pemain asal Belgia tersebut ingin membela Los Blancos karena faktor uang. Barkley sendiri hanya bisa berharap rekannya itu tidak meninggalkan Chelsea.

“Hazard pemain yang luar biasa. Anda dapat melihat bagaimana ia memulai musim ini dan Piala Dunia yang dimilikinya, Anda tidak mendapatkan banyak pemain seperti dia. Dia mampu melakukan sihir kapan saja,” kata Barkley seperti dilansir Soccerway.

“Dia bertahan penting karena dia sudah di Chelsea untuk waktu yang lama. Dia mencapai begitu banyak. Tapi aku tidak bisa berbicara untuk Hazard. Dia tahu dalam pikirannya apa yang dia inginkan, tapi aku ingin bermain dengannya untuk bertahun-tahun lagi,” Barkley menambahkan.

Musim ini, mantan pemain Lille itu kembali berperan penting dalam permainan Chelsea. Ia sudah menyumbangkan delapan gol dan tiga assist dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi.

 

Comments
Loading...