Bek Muda Chelsea Ingin Rebut Posisi David Luiz

Banner Footbal Live Star-Football5star

Footballl5star.com, Indonesia – Bek muda Chelsea, Ethan Ampadu, bertekad merebut posisi di tim utama The Blues. Ia berjanji bakal habis-habisan merealisasikan target tersebut.

Ampadu yang baru berusia 17 tahun melakukan debut bersama Chelsea musim lalu. Ia tampil dalam tujuh pertandingan di seluruh kompetisi. Kalau bukan karena cedera engkel, pemain asal Wales itu pun mungkin akan bermain lebih banyak.

Ethan Ampadu-Chelsea
gettyimages

Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, belum membeli Ampadu kesempatan main musim ini. Meski demikian, sang pemain optimistis akan merebut posisi sebagai bek tengah di tim utama.

Saat ini posisi tersebut jadi milik David Luiz dan Antonio Rudiger. Ampadu mengaku tak takut bersaing dengan keduanya.

“Jadi cadangan bisa dibilang ada frustrasi di satu sisi, tetapi pada saat yang sama aku mendapatkan pengalaman berlatih dengan para pemain top,” kata Ampadu seperti dilansir Soccerway.

“Aku hanya berusaha berkembang untuk masuk ke tim. Rencana musim ini adalah rencana musim ini dan saat ini aku hanya terus berkembang untuk mencoba dan masuk tim. Aku ingin menunjukkan kepada manajer apa yang bisa aku lakukan,” Ampadu menambahkan.

Selain Luiz dan Rudiger, Ampadu juga harus siap bersaing bek-bek tengah lain milik Chelsea. Mulai dari Gary Cahill hingga Andreas Christensen.

Comments
Loading...