Bobol Gawang Man United, Barkley Makin Pede

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ross Barkley, merasa semakin percaya diri di lapangan. Hal ini katakan usai laga melawan Manchester United di Stamford Bridge.

United bermain imbang 2-2 dengan Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Chelsea yang tampil dominan sejak menit awal mencetak gol lebih dulu di babak pertama lewat Antonio Rudiger.

Getty Images

Di babak kedua, MU berbalik unggul lewat sepasang gol Anthony Martial. Chelsea tampaknya bakal kalah sebelum gol Barkley di menit ke-96 menyamakan skor jadi 2-2.

Bagi Barkley, ini adalah gol keduanya di Liga Inggris musim ini. Pemain 24 tahun itu pun makin bersemangat melupakan cedera parahnya musim lalu.

“Ya, kepercayaan diriku tumbuh,” kata dia kepada Sky Sports.

“Target kami adalah mendapatkan tiga poin, jadi itu mengecewakan, tetapi untuk tetap berusaha di akhir dan mendapatkan hasil imbang, kami menunjukkan sikap yang baik di akhir.”

“Aku membangun momentum. Aku bekerja keras dalam latihan dan di hari pertandingan, tetapi kami datang untuk mendapatkan tiga poin,” Barkley menambahkan.

Barkley Cs di Posisi 3

Dengan hasil imbang itu, United berada di peringkat sembilan klasemen dengan 14 poin. Sementara Chelsea di posisi tiga dengan 21 angka.

Comments
Loading...