Chelsea Habis-habisan Rayu Hazard Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai Eden Hazard adalah pemain yang sangat penting. Oleh karena itu, The Blues terus berusaha mati-matian merayu pemain asal Belgia itu untuk memperpanjang kontrak.

“Saya ingin Hazard di sini, tentu saja, tetapi saya hanya ingin dia di sini, jika dia ingin bertahan di sini,” kata Sarri di Soccerway.

Kontrak Hazard di Chelsea baru akan habis pada 2020 mendatang. Namun, The Blues ingin cepat-cepat memperpanjangnya karena takut sang pemain pindah.

Hazard memang sedang diincar raksasa Spanyol, Real Madrid. Ia diproyeksikan jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada awal musim ini.

Dalam proposal terbarunya, Chelsea menawarkan kontrak lima tahun untuk Hazard. Pemain 27 tahun itu juga mendapat tawaran gaji 300 ribu pound sterling per pekan.

Jumlah ini mengalahkan gaji N’Golo Kante and Cesar Azpilicueta yang baru saja memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

“Saya tahu bahwa ada diskusi antara klub dan agen Eden setiap pekan, jadi jika sesuatu yang baru muncul, klub akan segera menelepon saya,” ucap Sarri.

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan lima assist.

Comments
Loading...