Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea Ingin Beli Javier Hernandez

111

Chelsea diisukan berminat memboyong penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, pada bursa transfer musim dingin mendatang untuk menambah daya serang mereka.

The Sunday People melaporkan bahwa manajer Jose Mourinho berminat untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut ke Stamford Bridge setelah kecewa dengan performa para penyerang yang saat ini mereka miliki.

Ketiga penyerang yang dimiliki Chelsea, yakni Diego Costa, Radamel Falcao, dan Loic Remy, belum menampilkan performa yang memuaskan. Total mereka hanya menyumbangkan tiga gol di Premier League.

Hernandez, yang telah mencetak 12 gol dari 19 pertandingan bersama klub dan tim nasional Meksiko di musim ini, dianggap mampu untuk menjadi jawaban atas tumpulnnya lini depan The Blues.

Pemain yang juga dikenal dengan panggilan Chicharito itu sendiri tentu sudah tidak asing dengan atmosfer pertandingan di Premier League. Ia pernah berkostum Man. United dari tahun 2010 hingga 2014. Dalam 157 penampilannya di seluruh kompetisi, Ia mampu mencetak 59 gol dan 20 assist.

Di musim lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut dipinjamkan ke Real Madrid. Ia menyumbangkan sembilan gol dan sembilan assist dari 33 kali kesempatan bermain.

Pada awal musim 2015-16, The Red Devils memutuskan untuk melego Hernandez ke Leverkusen dengan nilai transfer sekita 8,5 juta Poundsterling.

Jika benar Chelsea ingin mendatangkan Hernandez, diperkirakan mereka harus mengeluarkan uang tak kurang dari sembilan juta Pounds.

Anak-anak asuhan Jose Mourinho saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League. Dari 12 pertandingan yang sudah dijalani, mereka hanya mampu meraih 11 poin.