Chelsea Menang Karena Pantang Menyerah

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Chelsea atas Newcastle United dengan skor 2-1 disambut baik oleh Eden Hazard. Ia mengaku tambahan tiga poin ini berkat kerja keras tim yang pantang menyerah hingga menit terakhir.

Hazard membuka keunggulan Chelsea lewat penalti pada pertengahan babak kedua. Kendati kedudukan sempat disamakan oleh Joselu, The Blues membuktikan kelasnya setelah berhasil mencetak gol kemenangan lewat bunuh diri De Andre Yedlin.

Chelsea, Penalti, Marcos Alonso
@premierleague

Bagi Hazard, hasil ini menjadi bukti timnya selalu mengeluarkan kemampuan terbaik hingga berakhirnya pertandingan. Ia juga beranggapan bahwa tiga angka ini untuk membungkam para pengritik yang yakin laga tersebut akan berakhir imbang.

“Semua orang berpikir laga ini akan berakhir imbang ketika mereka mencetak gol. Tapi kami adalah Chelsea dan kami tidak pernah menyerah,” ujar Hazard seperti dikutip Football5star.com dari BBC Sport, Minggu (26/8/2018).

Sementara itu, perlawanan sengit yang diberikan Newcastle diakui kapten Belgia itu membuat dirinya lelah. Apalagi The Blues membuat banyak peluang untuk mencetak gol.

“Kami melakukannya dengan baik, membuat banyak peluang dan kami berhasil memenangkan pertandingan. Saya merasa lelah hari ini, tapi ketika kami lelah kami bisa mendapat poin penuh. Itu yang paling penting,” tutupnya.

Gol ini menjadi gol perdana Hazard untuk Chelsea musim 2018-2019. Selain itu, laga di St James Park juga menjadi yang pertama kali bagi sang winger bermain selama 90 menit.

Comments
Loading...