Chelsea Sedang Buruk, Tidur Mourinho Masih Nyenyak

Sederet hasil buruk dituai Chelsea dan mau tak mau membuat posisi Jose Mourinho semakin digoyang. Tapi, Mourinho sama sekali tak merasa tertekan dan santai saja menghadapinya.

Disingkirkan oleh Stoke City di babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB, dalam drama adu penalti kian menambah luka Chelsea musim ini. Sejak musim dimulai, Chelsea tak bisa tampil dalam performa terbaiknya.

Di Premier League, sang juara bertahan sudah kalah lima kali dari 10 pekan berlalu dengan menempati posisi ke-16 klasemen. Jika ditotal dengan laga-laga di kompetisi lain, Chelsea cuma menang lima kali, tiga kali imbang, dan tujuh kali kalah dari 15 pertandingan.

Tak cuma itu, para pemain bintang yang jadi motor timĀ  musim lalu semuanya tampil buruk terutama Eden Hazard. Kondisi ini lantas sudah membuat posisi Mourinho tidak aman dan dikabarkan Roman Abramovich mulai mempertimbangkan untuk memecat manajer asal Portugal itu.

Ketika ditanya perihal tekanan yang mengarah kepadanya saat ini, Mourinho mengaku tak memikirkan soal itu. Dia justru masih menjalani hari-harinya dengan santai.

“Saya tidak butuh itu (dukungan publik). Saya tidak butuh dukungan lagi,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccernet.

“Situasi saya secara umum sangatlah fantastis. Saya punya satu hari libur besok (hari Rabu ini), saya punya keluarga yang fantastis, saya bisa tidur nyenyak setiap malam. Dan hari Kamis besok itu sama saja seperti yang saya lalui selama 15 tahun terakhir ini,” sambungnya.

BERITA TERKINI