Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chelsea Sedang Krisis

118

Chelsea saat ini sedang tampil buruk. Tim asal London barat itu saat ini boleh dibilang dalam  kondisi krisis.

Di Liga Inggris masih terseok-seok, Chelsea juga babak belur di Piala Liga Inggris. Mereka baru saja tersingkir di babak keempat.

Saat berhadapan dengan Stoke, Chelsea kalah lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan.

Eden Hazard menjadi penyebab kegagalan Chelsea. Dia menjadi penendang The Blues yang gagal menaklukkan Jack Butland, hingga babak tos-tosan pun berakhir dengan skor 4-5.

Sementara itu, Chelsea juga baru memetik tiga kemenangan di Liga Inggris. Mereka ada di posisi 15 klasemen dengan raihan 11 poin. Raihan itu berjarak 11 angka dari Manchester City dan Arsenal yang berbagi puncak klasemen.

Eks pemain West Ham United, Alan Curbishley, pun dengan mudah bilang bahwa Chelsea saat ini sedang dalam krisis.

“Dengan cepat ini menjadi krisis karena Anda tak mengharapkan Chelsea berada di tempat di mana mereka berada saat ini di liga,” kata Curbishley di Sky Sports.

“Mungkin di luar lapangan saat ini sama buruknya dengan apa yang terjadi di lapangan. Itu tampak seperti setiap hari selalu membawa headline baru. Kita membicarakan Jose lebih dari Chelsea.”

“Kebanyakan orang datang pada kesimpulan ini tak akan berlangsung lama dan itu akan berubah dalam beberapa pekan ke depan. Saya pikir jika itu tak berubah dalam beberapa pekan ke depan dan mereka tak segera memetik hasil bagus, mereka harus mendekat dengan papan atas, lalu itu merupakan krisis,” imbuhnya.