Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Conte: Imbang Lawan Roma Adalah Hasil yang Adil

133

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte menilai hasil imbang yang terjadi saat melawan AS Roma pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis (19/10/2017), adalah sesuatu yang adil. Bermain di Stadion Stamford Bridge, London, pertemuan kedua tim tersebut berakhir sama kuat, 3-3.

Chelsea sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui David Luiz dan Eden Hazard. Namun, gol dari Aleksandar Kolarov dan Edin Dzeko mampu membawa Roma membalikkan keadaan. Untungnya, Hazard berhasil bawa The Blues samakan kedudukan melaui golnya pada menit ke-75.

uefa.com

Conte menyebutkan bahwa timnya terlalu banyak memberikan ruang dan keleluasaan pada Roma dalam laga itu. Mantan pelatih Juventus itu bahkan memuji lawanya merupakan tim yang kuat dan sulit untuk ditaklukkan.

“Saya mencoba di satu sisi untuk melindungi tim saya agar menjadi lebih solid  Saya tidak menyukai raihan imbang ini. Namun, pada akhirnya saya kira ini adalah hasil yang adil,” ujar Conte seusai pertandingan, Kamis (19/10/2017).

“Kami tahu Roma adalah tim yang kuat. Tapi kami malam ini penguasaan bola serta yang lainnya.  Roma memiliki performa yang sangat kuat. Saya kira semuanya memberi pujian kepada mereka.  kami harusnya melakukannya dengan baik, lebih baik dari yang kami lakukan sekarang,” imbuhnya.

“Jika saya menyimpulkan, maka saya harus bertangungg jawab akan hal tersebut. Saya tidak akan pulang dengan senang hati.  Anda bisa saja kehilangan permainan, tapi Anda harus selalu mencoba tampil lebih baik,” pungkasnya.

Kendati hanya meraih satu poin di kandang sendiri, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara grup C Liga Champions dengan memiliki poin tujuh.