Cuma Gol yang Bisa Bikin Pendukungmu Senang, Costa!

77

Diego Costa belum membuat banyak gol untuk Chelsea di musim ini. Dia diingatkan bahwa cuma golnya yang bisa membuat fan Chelsea bahagia.

Chelsea saat ini masih tertahan di papan bawah klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengumpulkan 11 poin dalam 10 laga, hingga menempati posisi 15 klasemen.

Macetnya sumbangan gol dari Diego Costa juga menjadi salah satu penyebab dari buruknya performa Chelsea itu. Dia baru menyumbangkan dua gol untuk Chelsea di Liga Inggris.

Bandingkan saja dengan musim lalu, Costa sudah mencetak sebanyak sembilan gol dalam tujuh laga awal bersama Chelsea. Di musim ini, Costa sudah bermain sebanyak delapan kali dan hanya dua kali membobol gawang lawan.

Daripada menghiasi media massa dengan torehan golnya, musim ini Costa lebih sering muncul dengan tindakan kontroversial. Yang paling baru adalah kasusnya dengan Gabriel Paulista saat melawan Arsenal. Akibat kejadian itu, dia mendapatkan sanksi larangan bertanding dua kali.

Eks pesepakbola Inggris, Jimmy Bullard, mengingatkan Costa soal kontribusi gol yang seharusnya lebih sering lagi. Itu cara yang terbaik bagi dirinya membahagiakan suporter tim asal London barat itu.

“Diego Costa sudah muncul di media massa dan meyakini bahwa dirinya harus bisa membawa kebahagiaan di tempat kerja. Praktekan apa yang kamu katakan, Diego,” kata Bullard di Standard.

“Satu-satunya cara kamu membahagiakan orang adalah dengan mengirimkan bola menyentuh jaring gawang,” imbuhnya.

You might also like More from author