Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diego Costa Dinilai Striker Murni Terbaik Sejauh Ini

100

Football5star.com, Indonesia – Belum saja Diego Costa akan pergi meninggalkan Chelsea, rekannya di klub asal London itu, Cesc Fabregas sudah merindukannya. Mantan pemain Arsenal itu mengatakan bahwa ia senang bermain bersama Costa. Bahkan, dirinya tak segan-segan menyebut rekannya itu sebagai striker murni terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

“Jelas, saya lebih memilih dia untuk terus sebagai rekan satu tim. tidak akan pernah menjadi saingan saya,”  ungkap Fabregas saat diwawancarai oleh Marca, Selasa (26/9/2017).

“Dalam beberapa tahun terakhir belum ada striker murni yang lebih baik darinya. Dia mengerti permainan saya, membaca umpan saya dan yang terpenting dia bisa mencetak gol dari mereka,” lanjut gelandang berkebangsaan Spanyol itu.

“Dengan Diego, bukan hanya apa yang dia berikan di lapangan tapi juga karakternya. Dia membawa banyak hal ke tim,” pungkasnya.

Costa resmi akan kembali pulang ke Atletico Madrid pada Januari mendatang. Hal itu dikarenakan Los Rojiblancos baru selesai masa hukuman embargo transfernya pada bulan pertama tahun depan. Mahar sebesar 55 juta euro menurut berita yang dilansir dari El Mundo Deportivo jadi tanda pengikatnya.

Namun, meski masih tiga bulan lagi berseragam Atletico, Costa nampaknya tidak akan menunggunya dengan bermain bagi Chelsea. Hal itu dikarenakan dirinya bukan lagi jadi bagian pemain yang masuk dalam plan manajer The Blues, Antonio Conte, musim ini.