Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ditahan Imbang Arsenal, Conte Tak Khawatirkan Posisinya

159

Football5star.com, Indonesia – Hanya meraih satu poin kala menjamu Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Ingris, Minggu (17/9/2017), Manajer Chelsea, tak khawatir dengan posisinya sebagai juru taktik The Blues. Pasalnya, rumor mencuat dirinya akan digantikan, jika tak mampu memberikan hasil positif. Menurutnya, hasil imbang itu pantas didapatkan mengingat lawan mereka bukan tim yang sembarangan.

Meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Gary Cahill dkk, tak mampu memaksimalkan beberapa peluang yang mereka dapatkan. Malahan, pemain bertahan andalan mereka, David Luiz, harus dihadiahi kartu merah karena melanggar pemain Arsenal, Sead Kolasinac.

“Itu pertandingan yang sangat buruk bagi kami. Kemudian kami mengubah sistem kami karena setelah pertandingan itu saya sangat mengerti tim kami, kami tidak seimbang. Dalam permainan itu mereka (Arsenal) mendominasi kami sejak awal sampai akhir,” ujar Conte saat konferensi pers seusai pertandingan, Minggu (17/9/2017).

“Setelah permainan itu kami mengubah banyak hal dan kemudian kami memenangkan liga, jujur ​​saja, saya tidak khawatir (dipecat) Tidak, karena saya percaya pada pekerjaan saya, saya percaya diri dan gagasan saya, dengan metode saya,” yakin mantan juru taktik Juventus itu.

Hasil imbang dengan skor kacamata itu membuat Chelsea pertama kali gagal menciptakan gol dari 22 laga terakhirnya di Liga Inggris. Tak hanya itu, catatan lainnya adalah kartu merah yang mereka dapatkan merupakan yang ketiga dari lima laga terakhir di liga.

Sedangkan Arsenal, kiper mereka, Petr Cech menjadi kiper pertama yang sanggup catatkan Clean Sheet di Stamford Bridge sejak The Blues dibesut oleh Conte.