Eden Hazard Memutuskan Bertahan di Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Eden Hazard telah memutuskan bahwa dirinya akan bertahan di Chelsea musim ini.

Eden Hazard santer diberitakan bakal pindah dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Kabar itu semakin kencang berembus setelah sang pemain mengisyaratkan kepindahannya setelah Piala Dunia 2018. “Ini adalah waktu yang tepat untuk mencari sesuatu yang baru,” kata Hazard kala itu.

Namun kini Hazard berubah haluan. Pemain timnas Belgia itu memutuskan untuk bertahan di Chelsea setidaknya hingga musim 2018-2019 berakhir. Hazard mengatakan, dirinya bahagia bermain di tim sekelas Chelsea.

“Saya baik-baik saja di sini. Kita lihat saja satu atau dua tahun ke depan,” kata Hazard dilansir Football5Star.com dari BBC.

tribuna

“Saya tak akan pergi sekarang. Semua orang tahu apa yang saya katakan setelah Piala Dunia 2018. Namun saya bahagia di sini,” ujar eks pemain Lille itu.

Keputusan Hazard itu juga dipengaruhi karena bursa transfer Liga Inggris telah ditutup pada 9 Agustus lalu. Chelsea tak akan melepas Hazard saat ini karena sudah tidak mungkin mendatangkan pemain baru sebagai pengganti.

“Bursa transfer di Inggris telah berakhir. Klub tak bisa membeli pemain lagi. Akan sulit jika Chelsea menjual saya sekarang sementara mereka tak bisa mendatangkan pemain baru,” tutur pemain 27 tahun itu.

Hazard sudah dikabarkan didekati oleh Real Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun setelah The Blues menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer baru, Hazard memutuskan untuk bertahan.

Comments
Loading...